Al-Qur'an

Sabtu, 25 Juni 2011

Liburan hampir Berakhir,.

Alhamdulillah,,,Semoga Syukur tetap tercurahkan kpd Allah SWT...yang telah memberikan banyak sekali nikmat pada hambanya, tanpa pandang bulu, baik itu yg sholeh maupun yg fajir...

Tak terasa waktu liburan ku telah memasuki hari hari terakhir dimana liburanku ini akan berakhir..tentunya banyak sekali bermacam kegiatan yang sudah kulalui mulai dari bangun tidur hingga tidur kembali..baik yang bermanfaat maupun yang gak GAK BERMANFAAT..^_^
Sebeneranya sih kalau di nilai dari banyaknya kegiatan bermanfaat maupun yang "gak" bermanfaat itu msh banyak hal yg gak bermanfaat yang ku lakukan selama liburan...itu memang udah dari dulu pertama kali liburan, klo udah yang namanya liburan mesti godaannya banyak..ya gak ?? ya iyaa mesti toh??hahaha...klo di pondok biasanya jam 4 pagi udah bangun tp di rumah ??? wahhh jangan di tanya,, bahkan ada jg yg sholat shubuhnya jam stengah 6...hayoo sapa ????
Yaahhhh...begitulah liburan, ada baiknya ada buruknya..yang semuanya itu tergantung kita bagaimana kita mengambil hikmah di balik itu semua...

Liburan ini alhamdulillah mulai ada peningkatan/perubahan dari liburan yang sebelumnya..mulai dari Sholat jama'ah di masjid alhamdulillah ku laksanakan hampir semua sholat aku laksanakan di masjid kecuali 2 sholat yg gak bsa ku laksanakan di mesjid..sholat shubuh sama sholat ashar.2 sholat ini yang aku gak bisa ngelaksanain nya di masjid..kalau sholat shubuh alasannya aku agak susah di bangunkan, tp aku berusaha untuk tepat waktu dlm melaksanakannya...dan untuk sholat ashar aku gak bisa sholat di mesjid, karena aku mengerjar waktu untuk bimbel, jam setengah empat aku harus tiba di tempat les untuk bimbel,,yaa alhamdulillah ada perkembangan dari sebelumnya...
untuk membantu orangtua alhamdulillah ku laksanakan trus meskipun terkadang aku agak males dlm menjalankannya, tp aku berusaha untuk melawan rasa malas itu hingga aku bisa melaksakan perintah dri orang tua...
dan msih banyak sekali kegiatan yang aku kerjakan di rumah..
Semoga di liburan selanjutnya bisa ada perubahan yang lbih baik..
amiinnn..
dan yg terakhir..
Semua kegiatan yang aku lakukan di rumah itu semata2 ingin mengaharap ridho Allah SWT.. :)

0 komentar:

Posting Komentar