Al-Qur'an

Senin, 20 Juni 2011

Ta'aruf (Perkenalan)

Assslamualaikum wr.wb....

alhamdulillahirabbil 'alaminn wa ssholatu wasslam 'ala asyrofil anbiya' wal mursalin amma ba'du...

Marilah senantiasa bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan segala nikmat kepada hambanya, baik nikmat Iman, Islam, maupun kesehatan, semua nikmat itu tidak terukur banyaknya atau bisa di bilang tidak bisa teritung oleh kita...maka seyogyanya kita patut bersyukur kepada Allah SWT...

Sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW...karena beliaulah kita bisa menikamati indahnya islam seperti saat ini..........

Alhamdulillah...
disini saya akan memperkenalkan indentitas saya...nama saya HIMAWAN YOGATAMA lahir di mojokerto pada tanggal 06 April 1994 asal dari moojokerto....
riwayat pendidikan saya...
pertama : TK MERDEKA kedungmaling sooko mojokerto...
kedua : MI MERDEKA Kedungmaling Mojokerto
ketiga : MTs PPMI ASSALAM kartasura Sukoharjo
dan yang terakhir saya masih menempuh pendidikan di tingkat SLTA di pondok pesantren modern Islam Assalaam..
sekian perkenalan saya....

adapun tujuan saya membuat blog, hanya ingin berbagi ilmu di dunia maya, baik itu berupa artikel, pengajian, dsb....itu smua tak luput dri tujuan saya yakni BERDAKWAH...

semoga bermanfaat...
wasslamualaikum Wr.Wb...

0 komentar:

Posting Komentar